INDONESIA NEXT "AGILE TALENT IN CRISIS"

Oleh : careercenter | 15 Desember 2020 | Dibaca : 995 Pengunjung

INDONESIA NEXT "AGILE TALENT IN CRISIS"

Hi NEXT People!
.
Masih bingung dengan tahapan IndonesiaNEXT 2020?
 
Berikut tahapan-tahapan nya :
 
Peserta melakukan registrasi untuk mengisi form sesuai dengan data diri, kemudian cek email untuk melakukan aktivasi email lalu buka ulang website indonesianext.id kemudian login dengan menggunakan username yang telah di aktivasi dan peserta di wajibkan mengikuti pretest.
 
link Registrasi : https://bit.ly/33aNQvM
 
Pretest merupakan seleksi awal untuk memasuki tahap pertama program IndonesiaNEXT yaitu Interaktif webinar. Interaktif webinar diselenggarakan peregional dan akan diikuti oleh sekitar 300 peserta  terbaik (berdasarkan skor pretest tertinggi dan waktu tercepat).
Apabila tidak terpilih gimana ? Don't worry guys, kamu akan kami undang untuk menyaksikan webinar via streaming YouTube live dan maxstream.
Webinar diselenggarakan selama 2 hingga 3 jam dengan pembahasan seputar communication skill, industry sharing dan kegiatan seru lainnya. Kamu akan mendapatkan E-certificate.
 
IndonesiaNEXT 2020 menyediakan modul untuk di pelajari dan bertujuan untuk  mempermudah kamu dalam mengerjakan quiz.serta memberikan referensi kamu agar tidak salah memilih sertifikasi. Akan di pilih peserta terbaik perregional berdasarkan akumulasi rata-rata score quiz tertinggi dan waktu tercepat untuk mengikuti training dan sertifikasi nasional.
.
Tahap selanjutnya adalah online training terkait teknis desain atau office .yang kemudian dilanjutkan dengan sertifikasi internasional dengan pilihan ACA Photoshop atau ilutrator CC serta MOS Excel 2016 atau Power Point 2016. Tahap ini akan memilih peserta terbaik berdasarkan skor internasional sertifikasi tertinggi dan waktu tercepat untuk mengikuti  Bootcamp & Qualification Panel. 
 
Pastikan kamu maksimalkan skor kamu ya! 
See you on the top.
.
#IndonesiaNEXT
#IndonesiaNEXT2020
#Telkomsel
#terusbergerakmaju



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA