Indonesia Marketeers Festival 2019

  • 06 Agustus 2019
Indonesia Marketeers Festival 2019

Indonesia Marketeers Festival 2019, Event Roadshow Marketing Terbesar Indonesia “Berbagi Strategi Agar Sales Meningkat dengan 5 Gebrakan Penjualan” yang diselenggarakan oleh Markplus Inc pada 06 Agustus 2019 di Harris Hotel & Residences Sunset Road Badung, mengundang Universitas Warmadewa untuk turut hadir dalam pembukaan acara tersebut. Universitas Warmadewa yang diwakili oleh Wakil Rektor 3 Bapak Dr. Ir. I Wayan Parwata, MT.,IPM dan didampingi oleh Career Centre Universitas Warmadewa A.A.Gd. Ag. Hardi Wahyu D.,SE.,MM.

Event roadshowmarketing terbesar, Indonesia Marketeers Festival, kembali lagi untuk ketujuh kalinya. Gelaran pemasaran yang digelar sejak tahun 2013 tersebut hadir sebagai ajang bagi mereka pelaku pemasaran untuk mendapatkan ilmu dan insight menarik paling update untuk diaplikasikan di dunia professional. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Indonesia Marketers Festival 2019 menyapa 17 kota di Indonesia dimulai dari Balikpapan sampai Jogjakarta, 19 Juni sampai 15 Agustus 2019. Total selama roadshow akan ada sekitar 17.000 partisipan di mana mereka akan mendapatkan banyak ilmu baru dari pakar-pakarnya langsung.

Denpasar, Bali merupakan kota ke-14 yang disambangi setelah Balikpapan, Batam, Pontianak, Bandar Lampung, Pekanbaru, Solo, Banjarmasin, Manado, Semarang, Kendari, Medan, Palembang dan Makasar. Selain menghadirkan Founder & Chairman dari MarkPlus Inc Bapak Hermawan Kartajaya, hadir pula pembicara lain yang tidak kalah menarik yaitu Bagus Handoko (Pertamina), Hendra Saputro (Gapura Digital Google), Nuril Islamiah (Pegadaian), A.A. Bagus Bayu Joni Saputra (Bayus Cargo), Made Darmika Putra (Bali Hotel Association), Nyoman Sukadana (Elizabeth International dan Bintang Mira Afriningrum (Bintang Mira). Acara dibuka oleh Bapak Hermawan Kartajaya dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dengan nominasi “Public Service Of The Year 2019 dan Bali Marketing Champion 2019”.

Wakil Rektor III Universitas Warmadewa menyampaikan bahwa, dalam waktu dekat Universitas Warmadewa akan mengundang Founder & Chariman dari MarkPlus Inc Bapak Hermawan Kartajaya untuk berkunjung ke Universitas Warmadewa dalam rangka pengembangan bisnis intrepreneurship di Universitas Warmadewa.

  • 06 Agustus 2019

News Terkait Lainnya

Cari News