International Studium Generale

  • 24 Agustus 2019
International Studium Generale

Career Centre bersama Inkubis Universitas Warmadewa menyelenggarakan International Studium Generale "Small Business : The Latest Trends" pada hari Sabtu, 24 Agustus 2019 di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar. Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor Unwar, Para Narasumber, WR II Unwar, WR III Unwar, Dekan dilingkungan Fakultas dan yang mewakili, Ka. BAPPSIK Unwar, Ka. BAAK Unwar, Pusat Studi Karier Unwar, Inkubis Unwar, Dosen dilingkungan Unwar, dan Seluruh Peserta Studium Generale.

Rektor Unwar, Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E.,Sp.ParK., dalam sambutanya memberikan apresiasi terhadap panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Rektor juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk kehadiran seluruh narasumber yang profesional dalam bidang kewirausahaan ini. Seperti yang diketahui bahwa populasi kewirausahaan yang ada di Indonesia saat ini masih sangat sedikit dibandingkan dengan negara asia lainnya.

Harapanya dengan penyelenggaraan Studium Generale ini mampu meningkatkan kewirausahaan di Indonesia dan khusunya untuk generasi muda mahasiswa Unwar. Tujuan kegiatan ini adalah membangkitkan motivasi kewirausahaan mahasiswa Unwar dengan pengetahuan-pengetahuan yang diperoleh dari narasumber ini. Sehingga, harapannya mahasiswa bisa berpatisipasi aktif dan memberikan dampak positif dalam meningkatkan kewirausahaan di Unwar.

Narasumber dalam Studium Generale ini adalah:
1. Herman Kartajaya, Chairman of ICSB Indonesia & President of Asia Council for Small Business (ACSB), Founder of Markplus Onc.
2. Ahmed Osman, President of International Council for Small Business (ICSB) &COD of Chrome Calro, Egypt.
3. Prof. KI Chan Kim, Past President of ICSB Global & Professor of Business Management Catholic University Of Korea.
Dengan moderator Dr. Ni Luh Putu Indiani, SE.,MM.

  • 24 Agustus 2019

News Terkait Lainnya

Cari News